Resmikan Angkutan Integrasi KWK, Sumarsono Jadi yang Pertama Naik

Resmikan Angkutan Integrasi KWK, Sumarsono Jadi yang Pertama Naik

103
0

Resmikan Angkutan Integrasi KWK, Sumarsono Jadi yang Pertama Naik

Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono meresmikan transportasi umum terintegrasi yang pertama di Jakarta. Dia menjadi penumpang pertama yang menikmati fasilitas ini.

Berangkat dari kediamannya di Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017), Sumarsono dijemput oleh angkutan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang kini bekerja sama dengan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta). Ia akan menuju Balai Kota DKI diikuti oleh beberapa ajudan, staf ahli dan Direktur Utama TransJakarta, Budi Kaliwono.

Peningkatan pelayanan transportasi umum dengan sistem ‘end to end’ yang terintegrasi dari first mile sampai dengan last mile terwujud melalui kerja sama TransJakarta dengan KWK. Dengan adanya angkutan lingkungan seperti KWK, harapannya akses pelanggan TransJakarta dalam melakukan perjalanan akan meningkat.
Untuk tarif berlaku selama sebulan dan berlaku hingga sebulan. “Tarifnya Rp 15 ribu untuk sebulan, dibeli di halte Transjakarta,” ungkap keterangan salah satu staf TransJakarta.
Layanan gratis angkutan lingkungan bagi pelanggan Transjakarta berlaku pada jam 05.00 WIB–09.00 WIB dan pukul 16.00 WIB–20.00 WIB. Pelanggan cukup menunjukkan kartu layanan gratis pelanggan untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

Sumber : Detik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY